Duedue's life....

It's just a simply blog about me.... I'd like to tell about my activities,, my favorites,,, and all the fucking stuff I've done..

Monday, January 08, 2007

Awal taun baru dengan wajah baru...

Akhir tahun 2006 terasa sangat melelahkan...
Akhir desember yang sangat membosankan...
Ternyata kuliah itu tidak begitu menyenangkan...
Ga cuma datang...Trus tinggal tanda tangan...
Berbagai macam praktikum cukup membuat gw keteteran...
Ternyata bener kuliah kedokteran ga segampang yang gw pikirkan...
Mulai dari praktikum Biokimia, yang asdosnya garang-garang...
Bikin laporan 2 hari 2 malam gw begadang...
Pas mo ngumpulin hujan menghadang...
Ga segampang itu diterima, perlu adanya perbaikan...
Tapi yang namanya cuaca, emang ga pernah setiakawan...
Praktikum kimia, yang laporannya harus ditulis tangan...
Sampe tangan gw mendadak kapalan...
Praktikum Mikrobiologi, katanya seh gampang..
Tapi kenyataannya, ga ada satupun bakteri yang keliatan...
Yang nempel dimikroskop cuma bulu mata doang...
Praktikum Parasitologi, cacingnya semuanya sodaraan..
jadi bikin pusink deh...
Tapi itu semua ga ada apa2nya dibandingkan dengan responsi ujian...
Ketokan palu, bikin jantung bergetar kencang...
Boro2 liat kiri kanan...
Belum selese baca soal, ternyata harus pindah soal...
Setiap detik menjadi sangat berarti...
Tapi mengapa detik itu tidak bisa dihentikan...
Dan pada akhirnya mengapa semuanya begitu sulit..
Begitu sulit untuk dipahami..
Apalagi dimengerti...


Tanggal 31 Desember 2006, semua orang begitu bersemangat untuk merayakan pergantian tahun...
Buat gw, semua itu adalah hal mustahil...
Gw harus rela terbanding di kasur... terbujur lemas...
Dan divonis terkena gejala tifus...
What the hell is going on???
Mengapa awal taun ini gw begitu sial...
Yupz... Menanggapi semua itu, gw punya resep fengshui yang yahud...
Katanya seh dengan potongan rambut baru...
Bisa membawa suasana baru...
So, mengawali tahun ini... Gw punya poni baru, he8...
Hasilnya lumyan bagus... muka gw tambah kelihatan imut-imut *yang ini ga bohong kok*
Jadi serasa masih anak SMP neh...

6 Comments:

  • At 7:56 PM, Blogger Unknown said…

    sama gw juga potong rambut , kantor baru , temen juga otomatis baru, met tahun baru ya jeng

     
  • At 4:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    hohoho..

    yang namanya kuliah emang gitu..

    tapi akan lebih merana lagi kalo kamu udah ngerasain yang namanya *dua huruf LAKNAT: TA alias SUCKRIPSHIT* Deu..

    eh, ini Deudeu yang dulu itu bukan ya?

     
  • At 6:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    zam: kedokteran ngga pake skripsi tapi kuliahnya lama yah due?
    Due : kamu kuliah kedokterannya dimana?
    cepet amat, kalo puty blum kuliah kan?

     
  • At 12:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    hi duedue! bacanya gimana sih? dudu? dyuwdyuw? heheh.

    anda adalah pengisi komen pertama sejak hosting blog gw down ampir dua hari hix..

    salam kenal jg!

     
  • At 6:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    yah karna kamu posting ttg taunbaru happy belated new year deh..
    mudah2an jadi nice year yaaap ;)

     
  • At 9:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    @ zam : iya... iya. tapi bukan deudeu. tapi duedue.

    @ randi: iya rand, duedue kan aksel.

    @ dodi: bacanya: JUJU.

    :D

    gimana due... kuliah kedokteran ternyata seribet itu yah... busethhh...
    semoga geologi ga bgitu. amin. :D

     

Post a Comment

<< Home