Duedue's life....

It's just a simply blog about me.... I'd like to tell about my activities,, my favorites,,, and all the fucking stuff I've done..

Thursday, October 04, 2007

JomBLo, Why Not??

Yupz... dah lama banget Duedue ga posting.... Gara-gara dah lama ga buka blogger.. Jadi lupa passwordnya apa.. Untungnya sekarang inget, he8.... Padahal dah dari kemaren2 pengen posting... Tapi baru inget passwordnya hari ini, he8...

Bulan puasa kyaq gini emang enaknya ga kuliah... abis sahur tidur... bangun siangan dikit... kalo bisa bangunnya pas sholah Dzhur terus mandi.... nonton TV, liat sinetron (abisnya di Indonesia, kan yang paling terkenal sinetron)....tidur lagi....bangun sholat ashar terus mandi....eh tiba2 bedung Maghrib.... Makanan buat buka banyak.. tinggal milih mw kolak, es buah ato gorengan... Tapi itu dulu waktu masih tinggal ma Mama ma Papa....Semejak kuliah dan ngekost, Duedue jadi menderita *Upz.. tapi ini bukan disiksa loh*.... Menderita karena harus beli makanan dulu sebelum buka... ga bisa tidur lama2 soalnya kalo ketiduran ga ada yang bangunin.... Hiks..Hiks..

Kata temen2 segh ini karena ga punya COWO...... hahaha *emang ada kaitannya pa?* Katanya segh Cowo tuh bisa jadi pengganti mami papi... alias bisa kasih perhatian..." Ada yang bangunin pas sahur.. ada yang ngajakin buka bareng, sholat teraweh bareng".... Itu segh kata temen2 cw Duedue.. Tapi buat Duedue..."JOMBLO lebih asyik coy!!!!" *Upz...ini bukan berarti Duedue ga suka ma cowo loh!, cuma buat sekarang enakan sendirian aja dulu*.

Sebenarnya, kadang-kadang Duedue iri juga segh klo ngeliat temen Duedue jalan bareng cowonya *Upz...tapi itu dulu, sekarang temen-temen deket Duedue Jomblo semua...hahaha...Tapi Duedue ga maksa mereka ngikutin jejak Duedue loh!*.... Temen2 Duedue juga suka binggung kalo Duedue bilang ga punya cowo, mereka pada ga percaya gitu... Padahal Duedue ga jelek2 banget *Ini bukannya narsis loh, tapi kata temen2 Duedue* Tapi menurut Duedue, Sekaranglah waktunya untuk ngejomblo... Waktu dimana Duedue memilih cowo yang bener2 setia... cowo yang pengertian.. Halah..."Sekarang waktunya Belajar!!!".. "Kuliah dulu Non yang bener baru degh jodoh dateng dengan sendirinya!", itu segh kata engkongnya Gusur [yang di Lupus itu loh, hahaha]......

4 Comments:

  • At 11:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    a nice blog due...
    Cz gw juga ngrasain hal sama. Emang da saat" gw kesepian n bener2 butuh cwo,trutama bwt jd bodyguard gw (hehehe)....
    Tp kayak yg udah lw bilang....
    "emang waktunya aja yg blom dateng"
    Ga usah dicari ntar jg dateng ndiri...
    So, manfaatin saat2 jomblo kt bwt serius belajar!!
    CAYO!

     
  • At 1:57 PM, Anonymous ichanx said…

    betul!!! hidup jomblo!!!!!

     
  • At 3:21 PM, Blogger JoSepHine said…

    due,,
    post baRU dunx,,
    hehehehe

     
  • At 4:34 PM, Anonymous zam said…

    tuh, ada yg ngerayu-rayu di postingan sebelah..

    hihihihi

     

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home